Friday, February 3, 2012

Deswita Sakit Hati Dibilang Penyebab Perceraian Ferry

Ferry Maryadi (37) dan Deswita Maharani (31), yang sudah menikah siri pada 15 Januari 2012 di Jakarta, memiliki alasan mengapa mereka tak terbuka kepada media dan publik mengenai peresmian pernikahan mereka agar tercatat sah oleh negara pada Jumat (3/2/2012) pagi.

Wafatnya Kusyetti, ibunda Deswita, yang belum genap 40 hari, menjadi penentu mereka merahasiakan peresmian pernikahan mereka kepada media dan publik. "Beberapa teman sudah tanya, kenapa tidak menyampaikan berita bahagia ke khalayak luas di media elektronik dan cetak. Karena, bagi kami bukan hal mudah nikah dalam suasana duka," ujar Deswita usai menjalani akad nikah di kediaman kakak sepupunya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012) pagi.

Deswita mengaku pula, ia merasa sakit hati dengan kabar yang menyebut diri merupakan pihak penyebab Ferry menceraikan artis peran Risma Nilawati pada 2009. "Sakit hati, karena sebenarnya enggak ada yang tahu seperti apa saya dan Ferry dulu, tapi berita yang timbul justru simpang siur. Itu mengapa saya tertutup," tambah Deswita.

Peresmian pernikahan yang sedianya akan diadakan di rumah Deswita pun dipindah ke kediaman kakak sepupunya yang tak berada jauh dari rumah Deswita. Meski sempat susah payah menutupi, akhirnya mereka mau membagi kebahagian kepada media dan publik.

No comments:

Post a Comment