Thursday, February 2, 2012

Diresmikan Sudah, Pernikahan Siri Deswita-Ferry

Pasangan artis peran dan pembawa acara Deswita Maharani (31) dan Ferry Maryadi (37), yang sudah menikah siri kira-kira tiga minggu lalu, Jumat (3/2/2012) pagi telah meresmikan pernikahan mereka agar tercatat sah oleh negara. Acara itu diadakan di kediaman kakak Deswita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Akad nikah tadi tepat pukul 10. Ijab qabul secara resmi, secara KUA (Kantor Urusan Agama) atau negara. Kepala KUA Tebet, Pak Asep (Asep Edwan) langsung yang memimpin," tutur Deswita ketika ditemui usai akad nikahnya.

Akad nikah mereka disaksikan oleh keluarga dan beberapa rekan artis, aatara lain Irfan Hakim. Deswita mengaku, ia dan Ferry tidak membuat pesta mewah karena Deswita masih dirundung duka setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh ibunya.

Mas kawin yang diberi oleh Ferry kepada Deswita adalah emas 10 gram. "Mas kawin 10 gram emas, karena waktu ijab yang pertama (nikah siri) emas 10 gram. Ya, disesuaikan dengan ijab qabul yang waktu itu," terang Deswita.

Sebelum ini, Deswita dan Ferry sudah menikah siri ketika ibu Deswita terbaring di rumah sakit di Jakarta, 15 Januari 2012

No comments:

Post a Comment