Friday, February 3, 2012

Ian Antono Mendapati Donny Fattah Berkeringat Dingin

Gitaris grup rock legendaris Ian Antono heran mendapati rekan sebandnya, pemain bas Donny Fattah Gagola (62), mengucurkan keringat dingin ketika menghadiri resepsi pernikahan putra pemain keyboard God Bless, Abadi Soesman, pada Minggu (29/1/2012) siang di Jakarta. Ian curiga ada yang tak beres dengan kondisi kesehatan Donny, yang pada Minggu (29/1/2012) sore harus menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan kita, Jakarta Barat.

"Saya padahal kemarin baru ketemu dia (Donny) di acara nikahan putra Abadi. Saya lihat, 'Kok Donny keringat dingin'. Ya, keringat dingin, seperti enggak biasa," cerita Ian ketika diwawancara oleh Kompas.com per telepon di Jakarta, Senin (30/1/2012).

Khawatir akan kondisi Donny, Ian terhenyak kaget begitu mendapat kabar bahwa Donny dilarikan ke rumah sakit. "Ini mengagetkan kami, setelah dapat kabar katanya dia dibawa ke Rumah Sakit Cinere. Dari Cinere dirujuk lagi ke (Rumah Sakit Jantung) Harapan Kita," kisah Ian.

Sebenarnya, beberapa waktu belakangan ini, sepengetahuan Ian, kondisi Donny sedang kurang bugar. "Terakhir Donny sakit perut. Sebentar-sebentar ke belakang (kamar mandi), dan terakhir dia makannya bubur. Mungkin ada gangguan (pencernaan) perutnya juga," papar Ian

No comments:

Post a Comment