Thursday, February 2, 2012

Nidji Akan Edarkan Album

Nidji, band yang beranggota Giring (vokal),

Rama (gitar), Ariel (gitar), Run-D (keyboard), Andro (bas), dan Adrie (drum), akan meluncurkan album baru mereka, Victory, di Australia. Mereka menilai, hal itu merupakan langkah besar karena selama ini baru berkiprah di Asia-Pasifik.

"Sebetulnya, go international dari tahun pertama sudah ke Asia-Pasifik. Tapi, baru pertama kali rilis album di negara non-Asia," terang Giring ketika ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis (2/2/2012). "Kami insya Allah keluarkan di Asutralia, Jepang, terus Eropa," sambungnya.

Nidji berjanji tak akan mengecawakan publik luar Indonesia. Bahkan, Giring dan teman-temannya berencana akan mengenalkan musik tradisional dari Indonesia kepada para pendengar mancanegara. "Ya, nanti, pas event-event besar international, kami akan tunjukkan kalau Nidji itu band dari Indonesia. Mungkin ada aransemen musik Indonesia. Kalau musik rock, hip hop, sudah biasa," ucap Giring.

Meski akan melebarkan sayap, mereka tak akan lupa dengan Nidjiholic--sebutan bagi para penggemar Nidji--yang berada di Indonesia. Mereka akan mengatur waktu agar bisa tetap memanjakan para penyuka mereka di Tanah Air.

No comments:

Post a Comment