Thursday, February 2, 2012

Pasha "Ungu": Saya Punya Hampir 100 Baju Dalam Warna Hitam

Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, mengaku memiliki hampir 100 baju dalam berwarna hitam.

"Jujur saja, saya punya baju dalam seperti ini hampir 100 biji. Jadi, jadi jangan dipikir saya enggak pernah ganti," kata Pasha sembari tertawa kecil dalam wawancara di Depok, Jawa Barat, Selasa (31/1/2012).

Dengan kepadatan jadwal Ungu tampil di layar kaca dan berkait dengan busana yang harus dikenakannya untuk itu, mau tak mau Pasha sering membeli baju dalam berwarna hitam. "Apalagi untuk keperluan acara TV. Kan selalu aja harus hitam atau putih. Kalau nungguin kering kan lama, jadi saya punya banyak baju dalam warna hitam," ungkap Pasha.

Pasha mengaku pula, sebenarnya ia sudah bosan dengan warna hitam. "Sebenarnya, saya juga sudah bosan dengan warna hitam. Kalau boleh, warna apa saja lah, asal jangan pink," ujarnya

No comments:

Post a Comment