Thursday, February 2, 2012

Rachel McAdams Kembali Vegetarian

Aktivis Masyarakat untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan (People for the Ethical Treatment of Animals/PETA) mengirimkan bingkisan untuk Rachel McAdams (33).

PETA mengapresiasi langkah aktris yang main di film The Vow ini untuk kembali ke gaya hidup vegetarian yang pernah dijalaninya. McAdams mengungkapkan, dia harus mengurangi diet bebas dagingnya karena membuat dia tak punya tenaga.

”Diet ini membuatku lelah, tapi aku ingin mencobanya lagi karena sekarang aku tahu ada makanan seperti quinoa (sejenis biji-bijian dari spesies Chenopodium) dan bulgur. Aku tahu akan jauh lebih baik saat mencoba lagi,” ungkapnya.

Para petinggi PETA berinisiatif mengirimi McAdams buku-buku memasak serta bingkisan makanan bagi vegetarian pemula. Mereka berharap McAdams bisa kembali menjalani gaya hidup vegetarian dengan cara benar.

Aktris film The Notebook ini kini menikmati hubungan asmaranya dengan aktor Michael Sheen, lawan mainnya di film Midnight in Paris. ”Kami kerap berpisah. Namun, yang terpenting adalah saling percaya, bisa bicara satu sama lain, dan menjadi teman baik,” ujar McAdams. Ehm!

No comments:

Post a Comment