Thursday, February 2, 2012

Shinta Bachir Tak Kenal Makbul Padmanegara

Artis peran Shinta Bachir merasa ada yang salah ketika sebuah tabloid nasional memberitakan bahwa mantan Kapolda Polda Metro Jaya yang selama ini disebut-sebut mengancam akan membuhnuhnya itu adalah mantan Kapolda, Makbul Padmanegara. Namun, Shinta segera mengklarifikasinya.

"Bukan beliau, saya enggak kenal sama Pak Makbul Padmanegara," tekan Shinta dalam jumpa pers di gedung Mayapada Tower, Jakarta, Rabu (1/2/2012).

Kuasa hukum Shinta, Achmad Rivai menduga pemberitaan tersebut sengaja dilebih-lebihkan, atau tak sesuai dengan pernyataan yang keluar langsung dari mulut kliennya.

"Mbak Shinta juga tidak pernah mengatakan inisial dan angkatan. Jadi Mba Shinta juga enggak mengerti apa-apa. Kepada yang bersangkutan juga tidak kenal," jelas Rivai.

"Saya memang pernah diwawancara secara eksklusif dengan wartawan tabloid tersebut, tapi saya tidak pernah menyebutkan nama. Pak Makbul, saya enggak kenal," timpal Shinta.

Sebelumnya, pihak Makbul merasa keberatan dengan pemberitaan ancaman pembunuhan terhadap artis itu. Makbul merasa tuduhan Shinta yang sering menyebut mantan Kapolda berpangkat Jenderal Bintang Tiga itu diarahkan kepadanya.

No comments:

Post a Comment