Thursday, February 2, 2012

Vokalis Armada Jalin Cinta Jarak Jauh dengan Model

Vokalis band Armada, Rizal (26), menilai bahwa hubungan cinta jarak jauh atau long distance relationship (LDR) merupakan hubungan yang paling aman walau pada kenyataanya cukup berat dijalani karena banyak godaan.

"Hubungan jarak jauh paling aman, paling lama juga bertahan, meskipun banyak godaan. Ya, tergantung kita menyikapinya saja. Kalau tetap teguh pendirian, bisa bertahan terus," ujar pemilik nama asli Tsandi Rizal Adi Pradana ini dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2012) malam.

Rizal mengaku sebagai lelaki setia. "Gue sih enggak munafik ya, gue sampai sekarang kalau sudah komitmen pacaran bakalan setia. Tapi, kalau cuma dekat-dekat saja sih, ya masih banyak pilihan," tuturnya.

Rizal mengatakan, kesetiaannya pun bisa diuji. Pelantun lagu "Mau Dibawa ke Mana" ini tak akan mempan digoda perempuan cantik. "Kalau ada cewek cakep, ya gue cuma bilang kayak, 'Oh cewek itu cakep ya', Ya, paling cuma itu," ucapnya.

Lalu, siapa perempuan yang saat ini sedang menjalin LDR dengan Rizal? "Ya, ada lah... ha ha ha... Alhamdulillah, orang baik-baik," kata Rizal berahasia. Foto model kah? "Ha ha ha, ya... begitulah," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment