Friday, February 3, 2012

Laporkan Zumi, Aldi Serahkan Foto Tak Senonoh

Untuk membuktikan bahwa tudingannya tidak main-main, sejumlah bukti diberikan Bernaldi Kadir Djemat untuk memperkuat laporannya terkait tuduhan perselingkuhan antara istrinya, Peni Fernita dengan Zumi Zola.

"Bahwa ini bukan main-main. Ini langsung dengan laporan dugaan perzinahan. Apa pantas seorang teman melakukan phone seks, dan melihatkan gambar kemaluannya. Apa pantas ini sahabatan?" ujar Humphrey Djemat, kuasa hukum Aldi, saat ditemui di Jakarta, Kamis (26/1/2012).

Diakui Aldi, kecurigaan adanya hubungan gelap antara istrinya dengan Zumi mulai tercium sejak Mei 2011 silam, saat istrinya pamit untuk ke pergi ke Jambi bersama orangtua dan anaknya. "Hari pertama mereka nginep di hotel. Kamar ada tiga, kamar pembantu, dan kamar dua di atas. Anak saya ditaruh di kamar pembantu. Anak saya cerita selama di sana dia pergi sama Om Zumi Zola," ujar Aldi.

Awalnya, Aldi tidak melihat perbedaan yang terjadi pada istrinya. Tapi saat Aldi memeriksa isi BBM istrinya, dan Peni mulai panik. Aldi bersikukuh untuk tetap mengambil HP tersebut untuk menunggu balasan dari Zumi Zola. Benar saja, jawaban yang ditunggu datang dan sangat mengejutkan.

"Pas saya lihat dengan ada BBM dia kirim foto lengkap dengan seragam bupatinya. "Dia (Peni) bilang susah enggak di-****-nya (bercinta)," ujar Aldi menceritakan isi BBM istrinya tersebut.

Kini segala bukti dari isi HP Peni siap dijadikan bukti saat kasus ini bergulir ke ranah hukum. Aldi juga masih tak percaya rumah tangga yang dibangunnya selama 3 tahun seolah runtuh begitu saja.

Sebelumnya, pada Selasa (24/1/2012) Aldi melaporkan dugaan perzinahan istrinya dengan bupati yang mantan aktor itu ke Polda Metro Jaya

No comments:

Post a Comment